Saturday 21 March 2015
Logo Hari Air Sedunia WWD 2015 2

UN Water adalah mekanisme koordinasi antar-lembaga PBB yang mengkordinir kampanye global Hari Air Sedunia (World Water Day). Termasuk merilis tema dan logo Hari Air Sedunia Tahun 2015.
Hari Air Sedunia atau World Water Day adalah sebuah kampanye global akan pentingnya air bagi kehidupan serta perlindungan dan pengelolaan sumber daya air yang dilakukan secara berkelanjutan. Menurut sejarahnya, Hari Air Sedunia, ditetapkan melalui Resolusi PBB Nomor 147/1993. Resolusi ini menetapkan pelaksanaan peringatan Hari Air se-Dunia setiap tanggal 22 Maret dan mulai diperingati pertama kali pada tahun 1993.

Dalam pelaksanaannya di tahun 2015 ini, UN Water telah menetapkan tema Hari Air Sedunia. Sebagaimana dilansir alamendah.org dari http://www.facebook.com/unwater (Page FB resmi UN Water) tema peringatan Hari Air Sedunia tahun 2015 adalah “Water and Sustainable Development“. Sedangkan logo resmi (official logo) World Water Day 2015 adalah sebagai berikut.

Water and Sustainable Development” atau “Air dan Pembangunan Berkelanjutan”, yang diangkat menjadi tema tahun ini menyoroti pentingnya air dalam agenda pembangunan berkelanjutan. Air memiliki peran yang penting dalam agenda pembangunan berkelanjutan.
Tema dan logo Hari Air Sedunia ini biasanya kemudian disesuaikan dengan peringatan Hari Air di Indonesia.

Mandalanata

membangun bersama dengan komprehensif, bersinergi, dan terus berkelanjutan menjadi suatu harmoni, HMP Mandalanata "consilio in harmonia"

This is the most recent post.
Older Post